Konten Sponsor

Para Pimpinan Humas/PR yang terhormat,

Anda mungkin membutuhkan salah satu dari ide dan langkah berikut untuk menambah nilai dan memaksimalkan dampak dari upaya-upaya stakeholder engagement dan komunikasi publik organisasi Anda:

  • Publikasikan konten tanpa mengorbankan alokasi kapasitas tim Anda untuk membuatnya sendiri.  
  • Meningkatkan kesadaran akan profil dan misi organisasi Anda (brand awareness) yang berharga bagi pemangku kepentingan (stakeholders), warga (citizens), dan pelanggan (customers) Anda.
  • Advokasi untuk isu-isu penting (causes), kebijakan, dan regulasi yang merupakan inti dari prioritas dan kebutuhan organisasi Anda.
  • Memastikan kandungan pesan dalam konten yang dipublikasikan mencerminkan prioritas dan kebutuhan organisasi Anda.
  • Menargetkan jumlah pembaca tertentu di lokasi tertentu dengan minat tertentu (targeted marketing). 
  • Menautkan konten ke berbagai sumber daya online Anda yang berharga seperti situs web, akun media sosial, laporan, temuan hasil riset, brosur, dll.
  • Menunjukkan gambar/foto penting untuk ditampilkan dan diceritakan.

Pertimbangkan untuk menerbitkan konten sponsor bersama Green Network Asia dan Green Network ID untuk mendapatkan manfaat dari gaya penceritaan (storytelling) kami yang kreatif dan menarik yang akan terasa kredibel karena adanya kecocokan alami dan kesan iklan non-invasif bagi audiens target Anda. Konten sponsor yang kami terbitkan akan diberi label “Partner” pada bagian atas artikel untuk mematuhi Pedoman Media Siber. Pelajari lebih lanjut di sini

Kami mencirikan konten sponsor kami sebagai informatifeksploratifeksplanatifinterpretatifadvokatif, dan berpengaruh. Kami menyampaikan kabar dan cerita Anda dengan mengikuti gaya editorial kami, ditargetkan untuk menjadi aset digital jangka panjang bagi organisasi Anda. Orang-orang mengingat konten sponsor lebih baik dari iklan tradisional.

Termasuk dalam Layanan Konten Sponsor Kami

Audiens Kami

Untuk memastikan Anda membuat keputusan yang tepat sebelum menginvestasikan sejumlah anggaran dalam Advokasi & Kampanye Digital bersama kami, Anda mungkin ingin memahami dua lapisan audiens target kami sebagai berikut:

#1 Audiens Spesifik 

Kami secara strategis menjangkau audiens komunitas multi-stakeholder di pemerintahan, bisnis, dan masyarakat sipil, termasuk pembuat kebijakan (CXOs, direktur, dan kepala departemen), pakar, praktisi, aktivis, pengusaha, investor, jurnalis, dan komunitas lokal.

Komunitas multi-stakeholder kami memiliki semangat, antusiasme, aspirasi, dan minat dalam pembangunan berkelanjutan. Mereka memiliki kekuatan, pengaruh, dan potensi di bidang dan organisasinya masing-masing.

Kami terus bekerja menciptakan ekosistem nilai bersama dengan komunitas multi-stakeholder kami di pemerintahan, bisnis, dan masyarakat sipil untuk memecahkan masalah di tengah masyarakat dan mencapai dampak kolektif.

#2 Audiens Umum 

Kami bangga dengan inklusivitas yang kami pegang dan selalu bertekad untuk memelihara nilai-nilai Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusi.

Selain audiens spesifik seperti di atas, kami memastikan bahwa layanan kami menjangkau masyarakat umum dari berbagai latar belakang sosial dan ekonomi di Indonesia dan dunia, khususnya dengan menggunakan strategi dan praktik pemasaran digital.

Masyarakat umum mewakili individu warga negara (citizens) dan pelanggan (customers) yang pengetahuan dan kesadarannya sangat penting untuk mengarusutamakan keberlanjutan dalam skala besar.

Kami memiliki keahlian untuk menyampaikan konten berkualitas tinggi dengan gaya bahasa populer yang dapat dipahami oleh berbagai komunitas di tengah masyarakat.

Kami bersemangat untuk “tidak meninggalkan satu orang pun di belakang” dalam upaya pendidikan dan advokasi kami.

Hubungi Kami

Hubungi Tim Penjualan Periklanan kami secara langsung melalui email contact@greennetwork.asia dan asia.greennetwork@gmail.com atau +62 8222 5372 855 (HP/WhatsApp) untuk menjadwalkan pertemuan daring melalui Zoom dan mendiskusikan kebutuhan Anda.

Bermitra Jangka Panjang dengan Kami

Bermitra selama satu tahun/multi-tahun dengan kami untuk mendapatkan manfaat dari Advokasi & Kampanye Digital jangka panjang seputar isu/topik pilihan, kebijakan, dan regulasi yang disesuaikan dengan prioritas dan kebutuhan organisasi Anda.

Terima kasih!

 

Atas nama Tim Green Network Asia,

Marlis Afridah

Pendiri & CEO | Pemimpin Redaksi

Terakhir diperbarui: 28 November 2022