Studi Pendek:

Studi Pendek Smart Energy for Europe Platform (Sefep) Ggmbh: Wawasan Penting Tentang Hidrogen - Edisi Asia Tenggara

Mitra:

Kebutuhan:

Agora Energiewende bermaksud untuk menerbitkan sebuah Kertas Kebijakan tentang potensi energi hidrogen sebagai sumber energi terbarukan di Asia Tenggara. Green Network Asia berkontribusi dalam informasi penting yang diperlukan untuk menyelesaikan studi ini. Studi ini berfokus ke negara-negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Filipina.

Layanan Kami untuk Membantu Mitra:

Advokasi Kebijakan Publik

Unit Bisnis Kami yang Terkait:

Riset

Pendekatan kami:

Green Network Asia menyelesaikan dua studi pendek sesuai permintaan yang ada di RFP Agora Energiewende. Dua studi pendek tersebut disiapkan untuk menjadi salah satu studi yang berkontribusi dalam Kertas Kebijakan milik Agora Energiewende yang diterbitkan pada akhir April 2024. Studi-studi tersebut berfokus pada tantangan dan peluang untuk proses dekarbonisasi industri padat energi dan evaluasi terhadap infrastruktur energi terbarukan saaat ini. Keduanya berfokus pada Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Filipina sebagai perwakilan di kawasan Asia Tenggara.

Output Kerja:

 Studi pendek 1: “Electrifying Southeast Asia’s Key Industries with Hydrogen” / “Elektrifikasi Industri-Industri Utama di Asia Tenggara dengan Hidrogen”

 Short pendek 2: “Southeast Asia’s Pathway to Hydrogen: Challenges and Opportunities” / “Jalur Asia Tenggara Menuju Hidrogen: Tantangan dan Peluang”

Hasil:

 Kedua studi pendek tersebut menjadi studi kontribusi dalam Kertas Kebijakan Agora Energiewende.