Wawancara

Konten ini merupakan manfaat eksklusif bagi pelanggan GNA Indonesia.

Berlangganan GNA Indonesia untuk mendapatkan akses tanpa batas ke semua kabar dan cerita yang kami desain khusus untuk membawakan wawasan lintas sektor tentang isu-isu keberlanjutan (sustainability) dan pembangunan berkelanjutan (sustainable development) di Indonesia dan dunia.

“Sebagai salah satu Direksi WIKA Beton, saya memiliki tanggung jawab untuk menentukan arah perusahaan serta mengendalikan operasional perusahaan untuk mencapai visi misi perusahaan serta memimpin inisiatif perusahaan untuk berkontribusi membangun masa depan yang berkelanjutan.”... Baca Selengkapnya
“Dalam perjalanan keberlanjutan kami di Meratus, yang diluncurkan pada tahun 2022, komitmen telah menjadi kekuatan pendorong di balik inisiatif kami. Bagi mereka yang memulai jalur ini, khususnya perusahaan yang berada pada tahap awal keberlanjutan, menciptakan peta jalan keberlanjutan yang jelas sangatlah penting.”... Baca Selengkapnya
“Saya menyadari bahwa perkembangan dalam keberlanjutan (sustainability) tidak selalu linier; keberlanjutan mencakup penavigasian kompleksitas dan adaptasi terhadap tantangan yang tidak terduga. Membangun fondasi yang kuat sangatlah penting, dengan menekankan perlunya kerangka kerja dan strategi komprehensif yang dapat menahan fluktuasi.”... Baca Selengkapnya
“Perluas keterikatan banyak pihak dan ciptakan koalisi. Ada begitu banyak minat dan peluang luar biasa di bidang ini, jadi sungguh menarik. Kuncinya adalah jangan bekerja sendiri-sendiri dan mengambil kesimpulan yang salah. Mari berkolaborasi dan mencapai outcome kolektif yang besar.”... Baca Selengkapnya
“Lanskap keberlanjutan terus berkembang. Kita perlu untuk tetap terinformasi tentang tren, teknologi, dan praktik terbaik yang muncul. Kemampuan untuk beradaptasi dan berkembang sangat penting dalam menavigasi dinamika keberlanjutan.”... Baca Selengkapnya
Penting bagi semua stakeholder Anda untuk mengetahui bahwa Anda memiliki strategi ESG, rencana investasi, dan terutama contoh bagaimana perusahaan Anda berkontribusi terhadap keberlanjutan di seluruh dunia. Mereka perlu tahu bahwa ini bukan sekadar pajangan di etalase dan ini adalah sesuatu yang membuat karyawan sangat bangga, berkreasi, dan terlibat di dalamnya.... Baca Selengkapnya