GNA Knowledge Hub Soft News Kota Belajar untuk Pendidikan Berkualitas dan Pembelajaran Sepanjang Hayat Jaringan Global Kota Belajar UNESCO bertujuan untuk mendukung terwujudnya pembelajaran dan pendidikan sepanjang hayat untuk semua. Oleh Kresentia Madina 5 Maret 2024 Foto: Gunnar Ridderström di Unsplash. Konten ini adalah manfaat khusus Member Join Membership Green Network Asia - Indonesia dan dapatkan manfaat khusus untuk pengembangan pribadi dan profesional Anda, termasuk akses tanpa batas ke semua publikasi digital di GNA Knowledge Hub seperti konten ini, dan banyak manfaat lainnya. Jadi Member Sekarang Log In Continue Reading Sebelumnya: Memperkuat Perlindungan Pekerja Perempuan di Industri Kelapa SawitBerikutnya: Makassar New Port: Gerbang Logistik Timur dan Dampaknya terhadap Perempuan Pesisir Telusuri GNA Knowledge Hub Mengatasi Deprivasi Hak Anak Multidimensi untuk Dukung Kesejahteraan Anak GNA Knowledge Hub Ikhtisar Mengatasi Deprivasi Hak Anak Multidimensi untuk Dukung Kesejahteraan Anak Oleh Abul Muamar 21 November 2025 Langkah Singapura dalam Melindungi Korban Kekerasan Siber GNA Knowledge Hub Soft News Langkah Singapura dalam Melindungi Korban Kekerasan Siber Oleh Dina Oktaferia 21 November 2025 Melihat Kemajuan Proyek Great Green Wall dengan Merangkul Pengelolaan Lahan Adat GNA Knowledge Hub Ikhtisar Melihat Kemajuan Proyek Great Green Wall dengan Merangkul Pengelolaan Lahan Adat Oleh Ponnila Sampath-Kumar 21 November 2025 Superkapasitor dari Limbah Sawit sebagai Potensi Energi Baru GNA Knowledge Hub Soft News Superkapasitor dari Limbah Sawit sebagai Potensi Energi Baru Oleh Niken Pusparani Permata Progresia 20 November 2025 Pentingnya Pengembangan AI yang Sadar Karbon GNA Knowledge Hub Opini Pentingnya Pengembangan AI yang Sadar Karbon Oleh Partha Roy 20 November 2025 Tubuh yang Sakit di Bumi yang Sekarat: Sebuah Refleksi atas Antropologi Kesehatan Planet GNA Knowledge Hub Resensi Buku Tubuh yang Sakit di Bumi yang Sekarat: Sebuah Refleksi atas Antropologi Kesehatan Planet Oleh Jalal 19 November 2025