Wawancara dengan Agustin Lopez Diaz, Chief Sustainability, Customer & Quality Officer di Schneider Electric
“Di Schneider Electric, kami percaya bahwa perusahaan yang ingin sukses mesti berbuat baik – dan sebaliknya. Kami berkomitmen untuk mengajak semua orang, karyawan, pelanggan, dan pemasok, serta bekerja lebih erat dengan pembuat kebijakan dan komunitas lokal untuk membuat perbedaan.”
“Di Schneider Electric, kami percaya bahwa perusahaan yang ingin sukses mesti berbuat baik – dan sebaliknya. Kami berkomitmen untuk mengajak semua orang, karyawan, pelanggan, dan pemasok, serta bekerja lebih erat dengan pembuat kebijakan dan komunitas lokal untuk membuat perbedaan.”
Konten ini hanya dapat diakses oleh Member Green Network Asia - Indonesia. Join Membership Individu Tahunan Green Network Asia – Indonesia untuk membuka akses online tanpa batas ke semua kabar dan cerita dalam platform “Konten Eksklusif” yang menampilkan wawasan lintas sektor tentang pembangunan berkelanjutan (sustainable development) dan keberlanjutan (sustainability) dari multi-stakeholder di pemerintahan, bisnis, dan masyarakat sipil di Indonesia dan dunia.
LoginJoin Membership Sekarang