Wawancara dengan Agustin Lopez Diaz, Chief Sustainability, Customer & Quality Officer di Schneider Electric
“Di Schneider Electric, kami percaya bahwa perusahaan yang ingin sukses mesti berbuat baik – dan sebaliknya. Kami berkomitmen untuk mengajak semua orang, karyawan, pelanggan, dan pemasok, serta bekerja lebih erat dengan pembuat kebijakan dan komunitas lokal untuk membuat perbedaan.”
“Di Schneider Electric, kami percaya bahwa perusahaan yang ingin sukses mesti berbuat baik – dan sebaliknya. Kami berkomitmen untuk mengajak semua orang, karyawan, pelanggan, dan pemasok, serta bekerja lebih erat dengan pembuat kebijakan dan komunitas lokal untuk membuat perbedaan.”
Baca konten ini dengan join Membership Individu Tahunan Green Network Asia - Indonesia. Dapatkan akses online tanpa batas ke semua kabar dan cerita yang menampilkan wawasan pembangunan berkelanjutan (sustainable development) dan keberlanjutan (sustainability) lintas sektor dari multi-stakeholder di pemerintahan, bisnis, dan masyarakat sipil di Indonesia dan dunia.
LoginJoin Sekarang