Bisakah Industri Kecantikan “Go Green”? – Kampanye Edukasi Baru oleh Garnier
Menurut Garnier Sustainability Research 2021, 81% orang ingin hidup lebih berkelanjutan. Namun, hanya kurang dari 6% orang yang telah mengambil tindakan nyata sehari-hari.
Menurut Garnier Sustainability Research 2021, 81% orang ingin hidup lebih berkelanjutan. Namun, hanya kurang dari 6% orang yang telah mengambil tindakan nyata sehari-hari.
Konten ini dibawakan secara eksklusif untuk pelanggan Green Network Asia - Indonesia. Berlangganan Green Network Asia untuk mendapatkan akses tanpa batas ke semua kabar dan cerita yang didesain khusus untuk membawakan wawasan lintas sektor tentang pembangunan berkelanjutan (sustainable development) dan keberlanjutan (sustainability) di Indonesia dan dunia. Langganan Anda akan menguntungkan Anda secara pribadi dan profesional dengan pembaruan seputar kebijakan publik & regulasi, ringkasan hasil temuan riset & laporan yang mudah dipahami, dan cerita dampak dari berbagai organisasi di pemerintahan, bisnis, dan masyarakat sipil.